Powered By Blogger

Rabu, 05 Oktober 2011

Cerita ku dan sahabat-sahabat ku

      Hari minggu aku berkumpul dengan teman-teman sd ku. banyak sekali perubahan dari mereka, terutama cara berpakaian mereka. di lihat dari penampilan nya aku langsung bisa menebak, gaya siapa yang mereka tiru. ternyata aku benar, belum saja aku berbicara salah seoarang temanku mengatakan kepadaku bahwasan nya aku menggunakan gaya fashion dari bintang korea yang bernama Yoo eun he. belum selesai teman ku menyelesaikan pembicaraan nya , teman ku lagi mengatakan" hey lihat, aku baru saja membeli kaset film korea ne..., original loo, kalian mau piinjam??". sontak aku mengatakn, "kamu memakai fashion Korea, dan kamu Vita punya kaset film Original, nah Kalw aku sih, uda punya kedua-duanya". dan seketika itu juga mereka semua tertawa.. serentak mereka mengatakan:"ya deh, Nia kan selalu yang duluan" .. aku tersipu malu karena sebenarnya itu bukanlah suatu pujian namun itu adalah sebuah canda kecil yang mereka berikan kepadaku.
      singkat cerita ku dan sahabat-sahabat ku kembali bercerita tentang sekolah baru
kami.,mulai dari lingkungan, pelajaran nya, dan juga teman-teman baru kami.. namun salah seorang teman ku mengatakan pada ku,"gimana ne Nia, blum bisa lupain Bobi? apa di sana tidak ada yang nia suka"? wajar kan Nia law kita menyukai seseorang? apa lagi dalam masa-masa remaja kita ini? aku terdiam sejenak, dan lalu aku menjawab," ya kalian benar, namun Nia lagi ingin fokus belajar dulu deh, karena jurusan yang nia ambil ini, sedikit sulit, dan ga bisa main-main, kalian tau kan, kalaw nia uda pacaran pasti sedikit banyak nya Nia  terganggu dengan pelajaran Nia,.entar law memang uda waktunya, pasti Nia bilang sama kalian..". Lalu seorang teman ku mengatakan, " Sinta dukung kamu Nia'' . hari itu aku menyadari bahwasan nya, Sahabat adalah sesuatu yang mampu membuat ku bertahan menjalani hidup. karena merekasudah aku anggap sebagai keluargaku sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar