Powered By Blogger

Rabu, 19 Oktober 2011

Medan dukung Blogger Nusantara

saya adalah salah satu pendukung blogger nusantara ... ya walaupun baru bergabung di komunitas blogger pelajar, tapi menurut saya punya blog itu mengasikkan, di mana kita bisa mengembangkan bakat dan potensi untuk menjadi seorang penulis di blog ini.. nah saya sekolah di SMK namira tech nusantara.. di sekolah aku lebih memahami yang nama nya blog,, ketertarikan ku lebih lagi ketika seorang guru ku mengatakan kepada ku begitu banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari blog ini sendiri. dan kebetulan sekolah ku ini adalah sekolah yang terkenal dengan jurusan IT nya, wow amazing ya.. makanya aku pilih sekolah ini...nah sekolah ku ini sering mengikuti kopdar karena semua muridnya tergabung di komiunitas blogger pelajar.. rencana nya sekolah ku akan mengikuti Kopdar di sidoarjo.. wow bangga nya, moga sukses aja dehhhh.......

0 komentar:

Posting Komentar