Powered By Blogger

Rabu, 05 Oktober 2011

Pertemuan dengan Tirta

      Di tempat ini aku di pertemukan dengan nya.
saat aku keluar menuju tangga mesjid tanpa sengaja dia menabrak ku dan mukena yang ada di tangan ku terjatuh. Awal nya aku ingin marah namun ketika suara nya yang lembut
mengatakan : "maaf aku tidak sengaja..". dia langsung mengambil mukenaku yang terjatuh . aku diam dan terpaku entah kenapa suaranya yang lembut dan sorot matanya yang tulus membuat ku terdiam dan terpesona. Dan aku mengatakan tidak apa - apa. sembari meninggalkan tempat itu. 
Ketika sore hari nya aku ingin berwudhu, aku terkejiut ketika dia tepat berada di belakang ku. aku tersenyum sontak aku mengatakan , "kamu yang tadiakn?". dia pun menjawab sambil tersenyum "ya kamu benar". saat itu juga ia mengatakan sambil mengulurkan tangan nya , dan mengatakan "aku  Bobi Tirta Imani" aku pun langsung menyambut uluran tangan nya, dan berkata"aku NIa Syafitri". Malam pun datang, tidak terasa besok adalah hari terakhir aku di tempat ini. entah kenapa teman-teman ku mengajak ku  keluar untuk menghirup udara segar. namun lagi-lgi saat aku ingin meletakan tubuh ku di bangku taman, dia sudah ada di depan ku. dan mengatakan" Bolehkah Tirta duduk di sebelah Nia sekarang?" ."ya boleh", jawab ku. suasana yang begitu ramai dengan tawa dan canda dari teman ku dan teman - teman nya namun tidak dengan kami berdua. kami diam dan diam.namun tiba-tiba Tirta mengatakn sesuatu yang mengejutkan ku. dia mengatakn, "Nia telah mengisi hari-hari Tirta selama di tempat ini, maukah Nia membuka dan menerima hati Tirta?"  sejenak aku terdiam, namun akhirnya aku menjawab: "ya nia terima". dan singkat cerita aku dan dia jadian. itulah cerita singkat dari cinta pertama ku."My first love". and "Tirta is my Guardian Angel ".

0 komentar:

Posting Komentar